Tips dan Cara Mewarnai Rambut Ombre / Gradasi Sendiri | JUTAAN POSTING

Tips dan Cara Mewarnai Rambut Ombre / Gradasi Sendiri

Ombre - Teknik pewarnaan rambut gradasi atau yang popular dengan sebutan ombre hair telah mendunia. Tidak hanya kalangan selebritis atau model saja yang mencobanya, namun semua orang yang sangat suka berekperimen dengan warna rambut esktrim.



Nah, Tips kali ini untuk kamu yang ingin mewarnai rambut dengan teknik gradasi atau ombre :
1. Menerapkan gaya rambut ombre pada rambut Asia tidak berbeda dengan jenis rambut lain. Agar rambut ombre terlihat sempurna yang perlu di perhatikan adalah keserasian dengan warna kulit dan alis mata. Kulit yang putih seperti Kaukasia cocok menggunakan warna apa saja. Tapi untuk kulit Asia, harus lebih hati-hati dalam memilih warna rambut, kecuali kalo kamu memang benar-benar menyukai sesuatu yang “gila” atau ekstrim dan tidak takut terlihat buruk.

2. Sebelum kamu menemukan warna yang tepat untuk warna kulitmu, gunakanlah hair chalk terlebih dahulu. Karena Hairchalk pewarna rambut yang bersifat sementara dan akan hilang setelah mencuci rambut. Jadi nggak perlu cat berulang kali jika kamu salah warna.

3. Mewarnai rambut nggak hanya membuat tampilan lebih fashionable, tapi juga membuat rambut terlihat bervolume. Hal ini terjadi karena ada gradasi antara warna gelap dan terang, sehingga rambut memilki beberapa tingkatan warna.

4. Untuk mendapatkan hasil rambut gradasi yang oke dan nggak kaku, kamu dapat menggunakan lebih dari satu warna. Pemilihan warnanya pun harus tepat dan yang pasti sesuai dengan karakter yang di inginkan.

5. Untuk proses pewarnaan teknik gradasi ini membutuhkan waktu berjam-jam. Proses bleaching dan langkah-langkah pewarnaan rambut ini pastinya akan membuat rambut rapuh dan rusak. Semuanya tergantung pada kekuatan rambut yang anda miliki.



Untuk yang mau mencobanya sendiri dirumah dengan Hair Chalk, berikut caranya

Alat yang dibutuhkan: 
  1. Air 
  2. Hair chalk dengan 3 warna atau lebih sesuai yang kamu inginkan.
Cara: 
  1. Basahi rambut dengan sedikit air.
  2. Lalu bagi rambut menjadi beberapa bagian kecil, kemudian pelintir rambut hingga ketat.
  3. Aplikasikan hair chalk pada rambut dengan cara mewarnai rambut yang telah dipelintir.
  4. Kamu bisa mengaplikasikan 3 warna sekaligus secara bergantian dengan metode warna gelap ke warna terang. Warna terang harus terletak di ujung rambut agar terjadi gradiasi warna.
  5. Kamu bisa padukan berbagai gaya rambut dengan ombre ini, seperti dengan braid, ponytail atau messy hair. Let’s rock the party!
Teknik ombre bisa dilakukan untuk semua jenis rambut, baik yang panjang, medium, atau bahkan pendek. Pria yang berambut spiky pun bisa menerapkan teknik semir sepatu dengan memberi warna terang di ujung rambut.

Teknik ombre nature lebih membuat rambut tampil alami, karena warna dasarnya satu tone dengan ombre untuk warna ujung rambut. Misalnya warna dasar tembaga dan ujungnya copper, yang sama-sama gelap.


cara mewarnai rambut ombre sendiri, cara dan tips merawat rambut ombre, tampil beda dengan rambut ombre, gaya rambut masa kini, model rambut modern, ombre hair colouring tips for asian, Mau Rambut Jadi Ombre Hair?, hair stylist terbaru yang sedang trend, cara mudah dan manfaat bleaching rambut, cara kepang rambut tempel, prancis, pendek, bando, kepang, empat, trik sukses mewarnai rambut, jual minyak rambut pomade harga murah meriah di palembang, Mengenal Pomade, yang Bikin Gaya Rambut Klasik, model baju terbaru 2014, model rambut modern terbaru yang sedang trends, sanggul model rambut pesta, model rambut terbaru, model rambut oval, cara alami hemat untuk perawatan rambut rontok, gaya style potongan rambut pendek, ombre hair terkeren saat ini 2014

0 Response to "Tips dan Cara Mewarnai Rambut Ombre / Gradasi Sendiri "

Posting Komentar

wdcfawqafwef