Kelemahan Blog dengan Domain Gratis | JUTAAN POSTING

Kelemahan Blog dengan Domain Gratis

Cara membuat blog - Domain merupakan sebuah nama dari suatu blog atau website, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan pada Anda tentang kelemahan sebuah blog jika menggunakan domain gratis. Anda pasti sudah tahu perbedaan domain gratis dan premium bukan? Nah artikel kali ini akan membeberkan bermacam-macam kelemahan blog dengan domain gratis.

Kelemahan Blog dengan Domain Gratis

Domain gratis tentunya lebih jelek dari domain premium, karena jika dilihat dari segi panjang nama blog dengan domain gratis pasti jelas lebih panjang dari blog premium. Blog dengan domain gratis selalu berhubungan dengan sub domain. Contohnya jika saya membuat blog di blogger, maka saya akan mendapatkan domain gratis dengan nama sakuning.blogspot.com. Sangat berbeda sekali dengan domain premium yang sudah saya beli ini seperti "sakuning.com". Lalu apa saja kelemahan yang dimiliki oleh blog sub domain.

Kelemahan Blog dengan Domain Gratis

Kelemahan Blog dengan Domain Gratisan

Berikut ini adalah kelemahan blog dengan domain gratis yang perlu Anda ketahui sebelum membuat sebuah blog:

  1. Nama domain blog yang panjang membuat orang mudah lupa
  2. Blog dengan domain panjang akan susah diingat
  3. Blog dengan domain panjang sulit untuk populer
  4. Blog dengan sub domain tidak mudah bekerjasama dengan PT Iklan (Adsense, Media.net, dll)
  5. Blog dengan domain gratis hanya membuat domain utama menjadi lebih terkenal
  6. Sulit mendapat tempat teratas di search engine seperti "google, bing, yahoo, ask, dan lainnya"
  7. Blog dengan nama yang panjang tidak mudah dipercayai (jika menjual belikan suatu barang)
  8. Blog dengan domain gratis biasanya hanya sebagai tempat pembuangan "backlink" blog premium
  9. Blog gratisan sudah terkenal dengan julukan "spaming blog" dan juga sering dianggap sebagai blog sampah! (bagi beberapa orang, sering mengatakan ini) #kejam
  10. Blog gratisan sangat sulit bersaing di google rank dan alexa rank (butuh bertahun-tahun aktif baru bisa mendapatkan rank google)
  11. Blog sub domain terkenal juga dengan julukan blog "newbie" (blog pemula)
Nah kira-kira kelemahan blog dengan domain gratis atau sub domain adalah seperti 11 contoh diatas, semoga setelah mengerti apa saja kelemahan blog dengan domain gratis saya harap sobat sakuning bisa lebih paham tentang blog, khususnya tentang "kelemahan blog dengan domain gratis".

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang "domain gratis", nah jika sobat ingin tahu cara mendapatkan domain gratis (blog gratis) silahkan baca-baca di artikel yang sudah saya buat sebelumnya (khusus pemula) disini. Jika Anda masih belum paham tentang domain sebaiknya baca artikel "Apa Itu Domain" dan "perbedaan domain gratis dan domain premium" pada artikel sebelumnya.

Kelemahan domain gratis atau blog gratisan

0 Response to "Kelemahan Blog dengan Domain Gratis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef