Kuroko no Basket 3rd Season All Episode 2015 (New) | JUTAAN POSTING

Kuroko no Basket 3rd Season All Episode 2015 (New)

Kuroko no Basket 3rd Season - Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga kuroko no basket episode 1, walaupun di episode pertama setengah bagiannya menceritakan kejadian-kejadian lama atau flashback tapi tidak rugi juga karena lawan-lawan tangguh yang baru akan segera hadir (Di episode 1 juga menceritakan adanya orang yang tak dianggap di generasi keajaiban atau kiseki no sedai yang kembali hadir untuk menjadi lawan).

Kuroko no Basket 3rd Season All Episode 2015 (New)
Kuroko no Basket Season 3

Kuroko's Basketball 3 

Directed by Shunsuke Tada
Written by Noburo Takagi
Music by Tomohiro Ike
Studio Production I.G
Licensed by NA Daisuki
Network MBS, Tokyo MX, BS11, Animax
Original run January 10, 2015 - scheduled
Total Episodes 25 (List of episodes)

Kuroko no Basket 3rd Season

Di season 3 ini menceritakan kisah kuroko dan teamnya (seirin basketball) yang akan memperjuangkan kemenangan untuk menjadi yang pertama di winter cup ini. Nantikan keajaiban-keajaiban yang akan membuat team seirin selalu menang dalam setiap pertandingan dan skill-skill baru milik team seirin yang akan di munculkan di setiap episode :)

Jika sobat sakuning ingin nonton All Episode "kuroko no basket 3rd season" silahkan kunjungi artikel ini seminggu sekali, karena akan selalu update 1 episode setiap minggunya.

Berikut ini adalah episode dari kuroko no basket season 3 yang sudah di rilis:
  1. Kuroko no Basket 3rd Season Episode 1 ("I'm Just Going at Full Strength" | "Zen ryoku de yatteru dakenande" (全カでやってるだけなんで))
  2. Kuroko no Basket 3rd Season Episode 2 ("This Is Mine" | "Ore no Mon Da" (オレのもんだ) )
  3. Kuroko no Basket 3rd Season Episode 3 ("Don't You Get In My Way")
  4. Kuroko no Basket 3rd Season Episode 4 
  5. ("Tunggu link DL'nya minggu depan")
Bagi yang belum kenal anime "kuroko no basuke" atau kuroko no basket atau kuroko no basket manga, berikut sedikit ulasan tentang anime basket yang satu ini:

Kuroko Basket adalah serial anime yang diadaptasi dari manga dengan nama yang sama oleh Tadatoshi Fujimaki. Hal ini dihasilkan oleh Production IG [1] dan disutradarai oleh Shunsuke Tada, mulai mengudara pada Mainichi Broadcasting System pada tanggal 7 April 2012 dengan Tokyo Metropolitan Television, Nippon Broadcasting BS, dan Animax mulai siaran di minggu-minggu berikutnya. [2] Final episode season 1 ditayangkan pada tanggal 22 September 2012 dan diumumkan dalam musiman diterbitkan Jump BERIKUTNYA! Masalah musim dingin yang musim kedua telah hijau menyala, [3] dan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2013. [4] Seri ini juga disiarkan di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup musim semi mereka judul anime. [5] Kuroko no pusat Basuke pada "Generasi Keajaiban", reguler dari tim basket Teikō Sekolah Tengah yang naik menjadi perbedaan dengan menghancurkan semua kompetisi. Setelah lulus dari sekolah menengah, lima bintang pergi ke sekolah tinggi yang berbeda dengan tim basket atas. Namun, fakta beberapa tahu adalah bahwa ada pemain lain dari "Generasi Keajaiban", pemain keenam hantu. Pemain misterius ini sekarang menjadi mahasiswa di Seirin Tinggi, sekolah baru dengan kuat, jika banyak diketahui, tim. Sekarang, Tetsuya Kuroko, anggota keenam hantu dari "Generasi Keajaiban", dan Taiga Kagami, pemain secara alami berbakat yang menghabiskan sebagian besar sekolah menengah di Amerika, bertujuan untuk membawa Seirin ke puncak Jepang, mengambil tim lama Kuroko itu -mates satu per satu.

Seri pertama DVD dan Blu-ray kompilasi ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2012 [6] [7] dengan kompilasi DVD / Blu-ray baru yang dirilis setiap bulan. Pada Desember 2012, tujuh kompilasi DVD / Blu-ray telah dirilis [8] [9] Musim pertama menggunakan empat bagian yang berbeda dari musik tema.; dua tema pembukaan dan dua tema berakhir. Lagu pembuka pertama adalah "Can Do" oleh GRANRODEO, sedangkan tema kedua adalah "rimfire" oleh band yang sama. Akhir Tema pertama adalah "Mulai segera" oleh Hyadain dan yang kedua adalah "Catal Rhythm" (カ タ ル リ ズ ム Katarurizumu?) Oleh OLDCODEX.

Untuk musim kedua, GRANRODEO juga menyanyikan dua tema pembukaan: yang pertama adalah "The diri lain", dan yang kedua adalah "Pernah berubah Magical Star" (変 幻 自在 の マ ジ カ ル ス タ ー Hengen Jizai no Majikarusutā), [10] dengan demikian berarti semua tema pembukaan anime telah dinyanyikan sendiri oleh band pada tanggal. Temanya berakhir adalah "BERJALAN" oleh band OLDCODEX, yang juga menyanyikan lagu penutup kedua musim pertama. Akhir kedua musim kedua adalah "TUNE FANTASTIC" oleh Kensho Ono, aktor suara untuk protagonis utama seri ', Tetsuya Kuroko.

Refrensi:
2. "Kuroko's Basketball Schedule" (in Japanese). Retrieved 2012-12-03.
7. "黒子のバスケ 1 [DVD]" [Kuroko Basketball 1 [DVD]] (in Japanese). Retrieved 2012-12-03.
9. "黒子のバスケ 7 [DVD]" [Kuroko Basketball 7 [DVD]] (in Japanese). Retrieved 2012-12-03.

0 Response to "Kuroko no Basket 3rd Season All Episode 2015 (New)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef